Rencanakan Kegiatan MAPABA III, PK Persiapan PMII Asy'ariyah Stidar adakan Musyawaroh

Ashrambangsanews
Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) III PMII Asy'ariyah Stidar segera dilaksanakan.  Pengurus Komisariat membentuk kepanitiaan dan merencanakan konsep kegiatan yang merupakan agenda Ketua I Bidang Kaderisasi pada Kamis (29/12/2022).

Kegiatan tersebut dikemas dengan musyawaroh yang dihadiri oleh Ketua Komisariat Mandataris, Sekretaris, Ketua I, Ketua II, dan Ketua III. Pertemuan tersebut berlangsung santai, dan dipimpin oleh sahabat Suhal selaku Ketua Komisariat.

Musyawaroh tersebut merencanakan bahwa MAPABA III PMII Asy'ariyah Stidar akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Februari tahun 2022. Sementara susunan kepanitiaan, dibentuk pada waktu itu juga.

"Saya selaku ketua Komisariat PMII Asy'ariyah Stidar mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pengurus yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini. Karana yang pastinya dari seluruh teman teman pengurus ini, pasti memiliki kegiatan masing-masing. Akan tetapi saya yakin ini merupakan bentuk loyalitas dan militansi kepada organisasi, sehingga teman-teman pengurus rela mengorbankan kegiatannya masing-masing" Papar sahabat Suhal saat memulai memimpin rapat di kediaman ketua Kopri PMII Asy'ariyah Stidar itu.

Sementara Dhani selaku ketua III menyampaikan maksud diadakannya rapat tersebut ialah untuk merencanakan kaderisasi formal pertama di PMII yaitu MAPABA. Pemuda usia 21 tahun itu menyampaikan harapannya kepada pengurus yang lain.

"Saya berharap panitia yang telah dibentuk di forum ini nanti bisa bekerja sama dan sama kerja demi suksesnya acara kita nanti. Kegiatan yang akan dilaksanakan ini tidak bisa sukses tanpa adannya kontribusi dari semua elemen seperti pengurus komisariat, IKA PMII, dan panitia, baik materi, tenaga, ide, maupun sumbangsih keilmuan. Maka kita harus mengupayakan agar semua elemen tersebut bisa mendukung acara kita. Penting pula penjaringan calon anggota pra Mapaba di semester 1 lebih dimasifkan lagi, dan kalau bisa mahasiswa semester 3 yang belum ikut MAPABA bisa kita rekrut juga" ucap mahasiswa semester lima itu.

Pewarta: Romi, Kader PMII Stidar

0 Response to "Rencanakan Kegiatan MAPABA III, PK Persiapan PMII Asy'ariyah Stidar adakan Musyawaroh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel