Ngaji Buku Analisis Gender dan Transformasi Sosial; Kopri KAPASH Mendiskusikan Feminisme

Ashrambangsanews.com - Ngaji Buku Jilid #2 karangan, Mansour Fakih yang diikuti oleh anggota Rayon Ashram Bangsa berjalan dengan aktif. Kegiatan ini berjalan sore hari dan bertempat di ruang terbuka, yaitu Kafe Main-Main dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Diskusi yang dipantik oleh Ketua II Komisariat Pondok Sahabat, Sahabati Ilma Afida Nurdiana membahas tentang Feminisme, bagian kedua dari buku Analisis Gender dan Transformasi Sosial.

Dalam diskusi, Pemantik mengatakan bahwa gerakan Feminisme adalah gerakan yang menyuarakan keadilan untuk mereka yang tertindas, baik perempuan maupun laki-laki, bukan hanya tertuju pada perempuan.

"Namun harus dipahami juga bahwa gerakan feminisme bukan hanya satu rupa, namun ada gerakan feminisme fungsional dan teori konflik." papar pemantik yang akrab dipanggil Mbak Ilma

Diskusi buku ini adalah kegiatan lanjutkan dari program yang diadakan oleh Kopri Rayon Ashram Bangsa sebagai sarana proses untuk kader putri Rayon Ashram Bangsa secara khusus dan kader putra secara umum.

"Kedepannya, akan ada diskusi jilid #3 untuk menyelesaikan program dari Kopri KAPASH Rayon Ashram Bangsa.", tegas ketua Kopri Rayon Ashram Bangsa, Sahabati Dina Laylla Faddly. (Iman/Red)

0 Response to "Ngaji Buku Analisis Gender dan Transformasi Sosial; Kopri KAPASH Mendiskusikan Feminisme"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel