PC PMII Jogja Berangkatkan 414 Kader ke Puncak Harlah PMII di Solo

Ashrambangsanews

Ashrambangsanews-Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Yogyakarta memberangkatkan ratusan kader ke Kota Solo, untuk mengikuti kegiatan Puncak Harlah PMII ke 63 tahun, Jumat (23/6/2023). 

Ketua PC PMII Jogja, Akhmad Mundir saat diwawancarai oleh wartawan Ashrambangsanews mengatakan bahwa ada 414 kader yang ikut rombongan.

"Ada sekitar 414 kader yang ikut rombongan untuk mengikuti acara harlah PMII ini," ucapnya.

Pemberangkatan dilakukan di Kampus Putih Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan jumlah 16 Bus.

Mundir juga mengatakan bahwa harlah ini menunjukkan bahwa PMII adalah organisasi besar, dengan besarnya organisasi ini kader-kader PMII tidak akan ada rasa takut untuk menyuarakan kebenaran.

"Harlah ini menunjukkan bahwa organisasi PMII adalah organisasi besar, artinya organisasi besar kita tak lagi ada rasa takut untuk menyuarakan kebenaran. Pada intinya harlah ini sebagai ajang solidaritas utamanya bagi kader PMII Jogja," lanjutnya.

Tak hanya pengurus cabang, Pengurus Besar (PB) juga mengawal berangkatnya kader-kader Jogja, Yanju Sahara yang merupakan demisioner Ketua PC PMII Jogja masa khidmat 2020-2021 berpesan agar kader-kader yang mau berangkat tetap menjaga nama baik PMII khususnya PMII Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Kita berangkat untuk memperingati hari lahir PMII yang ke 63, saya harap sahabat-sahabat tetap menjaga nama baik PMII khususnya daerah istimewa Yogyakarta" ucapnya saat pelepasan pemberangkatan.

Pewarta: M. Abrori Riki Wahyudi 

0 Response to "PC PMII Jogja Berangkatkan 414 Kader ke Puncak Harlah PMII di Solo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel