Ziarah dan Healing Korp Cakra Abhiseka: Eratkan Solidaritas, Tingkatkan Spiritualitas

ashrambangsanews
Korp Cakra Abhiseka Rayon Ashram Bangsa gelar kegiatan Ziarah dan Healing yang diadakan di daerah Parangtritis pada Kamis, (02/02/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan kader PMII Korp Cakra Abhiseka, dengan titik kumpul Basecamp Pergerakan Rayon Ashram Bangsa.

Ziarah dilaksanakan di makam Syekh Belabelu, dilanjutkan ke makam Syekh Maulana Maghribi.

Tahlil dipimpin langsung oleh Ketua Korp Cakra Abhiseka, Sahabat Mustafa Kamal, dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Sahabat Deryan, anggota Korp Cakra Abhiseka.

Kegiatan ziarah dilaksanakan dalam rangka tabarrukan (mencari berkah) dan sebagai wasilah (sarana) untuk kebaikan dan kebermanfaatan Korp Cakra Abhiseka yang lahir di Desa Mororejo, Kecamatan Tempel pada Selasa (10/01/2023) lalu.

"Kegiatan ziarah ini dilaksanakan utamanya sebagai tabarrukan kepada sohibul maqam yang diyakini merupakan salah seorang Wali di Jogja. Harapannya kedekatan antar kader korp cakra abhiseka ini bukan hanya dalam intelektual namun juga spiritual", Ujar Mustafa.

Kegiatan dilanjutkan dengan healing yang bertempat di Paralayang, Parangtritis. Dengan adanya kegiatan healing bersama, diharapkan dapat mempererat persaudaraan maupun solidaritas antar kader Korp Cakra Abhiseka.

"Kegiatan ini akan diupayakan terus menerus dilakukan. Semoga tetap istiqomah karena kegiatan ini merupakan implementasi dari aswaja", pungkasnya.

Pewarta: Ratu Sheba Sofie Ahimsa, Kader PMII Ashram Bangsa, Korp Cakra Abhiseka.

0 Response to "Ziarah dan Healing Korp Cakra Abhiseka: Eratkan Solidaritas, Tingkatkan Spiritualitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel