Rayon Ashram Bangsa Reboisasi Bersama Masyarakat Piyungan

Dokumen Tim LPAB


YOGYAKARTA-ashrambangsanews.com- Biro Mahasiswa Pecinta Alam Ashram Bangsa melaksanakan reboisasi bersama masyarakat Piyungan, pada hari ini minggu (01/12/19).

Di mana pelaksanaan reboisasi ini diikuti oleh pengurus rayon, patner rayon dan kader 2019. Reboisasi ini meruakan salah satu progam kerja dari pada biro mapalaba rayon ashram bangsa, yang dikomandani oleh Sahabat Aziz selaku ketua biro mapalaba.

Kegiatan ini merupakan implentasi nilai-nilai PMII yaitu hablum min al alam yang kemudian oleh sahabat-sahabat biro mapalaba mengadakan reboisiasi dengan menanam pohon di Daraman, Srimartani, Kecamatan Piyungan Kabupaten Bantul Yogyakarta.

“Harapan saya dengan diadakannya reboisasi bisa menumbuhkan rasa keperdulian sahabat-sahabat terkhusus kader terhadap lingkungan sekitar,” jelas Sahabat Aziz.

Sahabat Aziz menambahkan, gerakan nyata kecintaan kader-kader PMII terhadap lingkungan perlu digalakkan lagi, mengingat banyak sekali hutan-hutan yang terbakar dan perlu penghijauan secara masif.


Reporter: Lembaga Pers Ashram Bangsa
Rayon Ashram Bangsa Reboisasi Bersama Masyarakat Piyungan Rayon Ashram Bangsa Reboisasi Bersama Masyarakat Piyungan Reviewed by ashrambangsanews on Desember 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar