Dua Club Futsal Ashram Bangsa Menduduki Puncak Klasmen di HTN Futsal Competition 2019.

Dokumen TIM LPAB



YOGYAKARTA ashrambangsanews.com HTN Futsal Competition yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan  Hukum Tata Negara Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Pada hari ini senin (02/12/19) di Gor UIN Sunan Kalijaga

Yang diikuti oleh beberapa club futsal organisasi intra dan extra kampus se DIY ini berujung manis bagi dua club futsal Rayon Ashram Bangsa pasalnya dua-duanya berhasil merebut 3 poin sempurna.

Dengan menamai club futsalnya dengan nama PMII Ashram Bangsa A, dan PMII Ashram Bangsa B.

Club Futsal Ashram Bangsa A menang dengan Cuma-Cuma dikarenakan lawannya yang dari YKPN dinyatakan gugur dikarenakan tidak datang disaat waktu yang telah ditentukan oleh panitia.

Sedangkan Club Futsal Ashram Bangsa B berhasil menang dengan sekor 2-1 melawan IMM Korkom UIN Sunan Kalijaga, pencetak Gol dari ashram bangsa sendiri ialah Sahabat Fiki dan Sahabat Yadi Firdaus.

Alhamdulillah berkat tanggungjawab tim dan keoptimisan sahabat-sahabat kami bisa memenagkan pertandingan perdana ini,” ungkap Sahabat Fiki

Selanjutnya sahabat Fikri menambahkan selaku perwakilan dari pengurus rayon yang juga menjadi pemain, bahwa semua tim futsal ashram bangsa sebulan sebelumnya sudah latihan seminggu sekali dan evaluasi setiap habis latihan yang dikira harus dibenahi bersama-sama.



Reporter lembaga pers ashram bangsa

 Sahabat Zain Ali PM

0 Response to "Dua Club Futsal Ashram Bangsa Menduduki Puncak Klasmen di HTN Futsal Competition 2019."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel