Kader PMII Ashram Bangsa Sabet Juara 2 Orasi Tingkat DIY

Sahabat Rifqi Zidani (Tengah) Tampak Memeluk Piala


YOGYAKARTA Ashrambangsanews.com- Kader PMII Rayon Ashram Bangsa Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga sabet juara dua orasi tingkat se-Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam acara Janabadra Award yang diselenggarakan oleh Universitas Janabadra Yogyakarta hari ini sabtu (30/11/19)

Sahabat Rifqi Zidani, yang sekaligus Pengurus Rayon Ashram Bangsa bagian Biro Intlektual bukanlah kali pertama menjuarai lomba orasi, melainkan dua tahun lalu tepatnya tahun 2017 ia juga berhasil juara satu lomba orasi yang diselenggarakan Universitas Cokroaminoto Yogyakarta.

“Tentu saya sangat bangga,” ungkapnya setelah tim ashrambangsanews menemuinya di Sekretariat Rayon Ashram Bangsa. 

Sahabat Dani menambahkan, bahwa pencapaian ini bukanlah suatu hal yang mudah, hampir tiga tahun ia berproses di PMII telah melewati pahit manisnya perjalanan menjadi kader sampai sekarang menjadi pengurus rayon merupakan kegigihannya dan keseriusan berproses di PMII.

“Saya berharap juara ini bisa menjadi bahan motivasi bagi para kader PMII Rayon Ashram Bangsa, semangat dalam berproses dan juga keseriusan dan keikhlasan berbagi waktu untuk berkhidmat di dalam wadah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.” Jelas Sahabat Rifqi Zidani.


Reporter Ashrambangsanews.

Kader PMII Ashram Bangsa Sabet Juara 2 Orasi Tingkat DIY Kader PMII Ashram Bangsa Sabet Juara 2 Orasi Tingkat DIY Reviewed by ashrambangsanews on November 30, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar