Rapat Kerja Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga

Rapat kerja DEMA-U UIN SUKA
Ashrambangsanews. Yogyakarta- Rapat kerja dalam Kabinet Nusantara Satu, Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (DEMA-U UIN Sunan Kalijaga) periode 2018/2019 diselenggarakan di  Hotel Kayu Manis, Kaliurang, Provinsi D.I.Yogyakarta.

Rapat kerja yang dihadiri oleh demisioner pengurus dan seluruh anggota kabinet kerja dengan pembahasan prospek dan rancangan kerja dalam kepengurusan kedepannya. Hal tersebut dikemas dalam proses Sarasehan & Serap Aspirasi bersama dengan  demisioner Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga masa hakti 2017, beserta seluruh undangan yang dihadiri oleh perwakilan pengurus ormawa dan lembaga organisasi ekstra dilingkungan civitas akademika UIN Sunan Kalijaga.

Sesuai dengan tema besar rapat kerja kebinet Nusantara Satu "Konvergensi Kebhinekaan dan Kebudayaan" dapat digambarkan pada proses upaya terciptanya realitas sosial pada wujud mencintai tanah air , kita harus saling menjaga, melindungi, juga menghormati keberagaman yang ada di indonesia, demi terciptanya perdamaian dalam perbedaan. Proses saling mendukung yang menjadi cita-cita perjuangan kepada satu tujuan yang sama; yaitu indonesia yang lebih baik.

"Sudah saatnya pola hubungan  rasa nasionalis dan patriotisme pun semestinya bukan invasi lagi melainkan sudah memasuki era konvergensi. Karena, hal tersebut merupakan cara untuk menghindari disintegrasi dan hegemoni kekerasan dalam perpecahan antar kelompok yang berbudaya dan berbangsa. Ujar Romli Muallim, selaku presiden mahasiswa terpilih.
 
Sesi photo bareng pengurus DEMA-U
Rapat kerja tersebut, juga  dilangsungkan dengan acara persidangan dan sinkronisasi kalender kerja pada seluruh anggota kabinet Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. Yang diakhiri dengan sesi pemotretan seluruh pengurus Dema UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta periode 2018/2019.


Semoga dan harapan yang menjadi slogan: Kritik, Progresif ,dan Konpetitif (KPK) dapat selalu mengisi warna dalam keberhasilan kinerja pengurus kedepannya dan mendapatkan dukungan serta Ridha dari Allah SWT dalam segala perjalanan maupun rintangannya.

Reporter: Di_Mashudi

0 Response to "Rapat Kerja Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel