Haul Tahun Ke-5; Ashram Bangsa Adakan Refleksi Gerakan Sang Konseptor Perubahan

Ashrambangsanews.com-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Ashram Bangsa Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta bermaksud akan mengadakan haul tahun yang ke-5 bapak Drs. K.H. Slamet Efendi Yusuf, M.Si. yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 20 Desember 2020 bertempat di Omah PMII Yogyakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk merefleksikan kembali pergerakan-pergerakan PMII yang dilakukan oleh Bapak, Slamet Efendi Yusuf, yang kemudian sangat perlu kita tiru perjuangannya dalam menata gerakan perubahan yang sesuai dengan berkembangnya zaman. Selain itu, acara ini juga sangat penting diadakan karena pola-pola gerakan yang beliau lakukan perlu kita ketahui dan kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Ketua Rayon Ashram Bangsa, Sahabat Moh. Zuhdi, menyampaikan bahwa kepada seluruh para kader PMII rayon Ashram Bangsa ikut serta menyukseskan acara ini sebagai wadah untuk menambah wawasan agar sedikit banyak dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya harap, kepada seluruh kader PMII Rayon Ashram Bangsa ikut serta hadir pada acara ini, karena kegiatan ini akan memiliki banyak manfaat yang akan kita peroleh bersama”. Tutur ketua umum pada saat didatangi reporter ashrambangsanews.com.

Kegiatan ini sengaja mendatangkan para pemateri yang sangat handal dan juga merupakan kader-kader PMII yang berkualitas yaitu bapak Dr. KH. A. Malik Madany, M.A., Prof. Dr. KH. Machasin, M.A., dan ibu, Dra, Hj. Siti Aniroh Slamet Effendy. Harapan dan doa akan terus menggelora dan menjadi cakrawala kepada setiap kadernya. (Faiq/Red).

0 Response to "Haul Tahun Ke-5; Ashram Bangsa Adakan Refleksi Gerakan Sang Konseptor Perubahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel