DEWAN SYURO DPW PRM FSH HIMBAU JAGA STABILITAS POLITIK MAHASISWA, JELANG PEMILWA UIN SUKA 2023

Foto Dewan Syura PRM FSH

Ketua Dewan Syuro DPW PRM FSH menekankan kepada seluruh elemen mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta agar menjaga stabilitas politik demi Keamanan dan keamanan PEMILWA UIN SUKA tahun 2023 ini.

“Menghadapi kontestasi PEMILWA yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember mendatang, saya sebagai Dewan Syuro Partai Merdeka (PRM) Fakultas Syariah dan Hukum berpesan agar mahasiswa menjaga kestabilan politik dalam agenda PEMILWA UIN SUKA tahun ini. Hal itu merupakan tanggungjawab kita semua sebagai mahasiswa dan manusia yang terpelajar,” Ujar Dewan Syuro FSH Bagus Ardiansyah. 

“PEMILWA pada tanggal 18 Desember mendatang, akan menentukan pemimpin mahasiswa dalam satu periode kepengurusan kedepan. Sudah sepantasnya kita harus cerdas dalam memilih, cermat dalam melihat, dan pandai dalam menentukan siapa yang akan menjadi kita coblos kelak. Demikian karena nasib mahasiswa UIN SUKA dalam satu tahun kedepan akan ditentukan pada tanggal 18 Desember besok, sesuai jadwal yang telah dikeluarkan oleh KPUM Universitas” Imbuhnya.

Bagus menambahkan, “Terkhusus untuk seluruh kader PMII Rayon Ashram Bangsa saya berpesan bahwa kalian sebagai Mahasiswa Hukum harus menjadi garda terdepan dalam menjaga kestabilan PEMILWA tahun ini. Bekal ilmu-ilmu fakultatif yang kalian dapat di Fakultas serta pendidikan politik yang sudah diajarkan dirayon merupakan modal besar untuk menciptakan politik yang bersih, politik yang cerdas, dan politik yang bersinergi dalam kontestasi PEMILWA tahun ini.”

Terakhir, “Manusia yang tidak berpolitik itu Namanya binatang, dan binatang yang berpolitik itu Namanya manusia. Begitulah sekiranya pandangan sahabat Mahbub Djunaidi selaku salah satu pendiri PMII dalam melihat pentingnya politik dalam esensi manusia sebagai makhkuk sosial.” 

Penulis: VR 
Redaktur: Ar Ridha

0 Response to "DEWAN SYURO DPW PRM FSH HIMBAU JAGA STABILITAS POLITIK MAHASISWA, JELANG PEMILWA UIN SUKA 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel