Kampanye Monologis, Sahabat Yusqi : Bersinergi Untuk Perubahan Yang Lebih Baik

Dokumen Lembaga Pers Ashram Bangsa

YOGYAKARTA-ashrambangsanews.com- Sahabat Yusqi Calon Dewan Mahasiswa Fakultas (Dema F) Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, dari Partai Rakyat Merdeka (PRM) dalam kampanye monologis yang menjadi agenda KPUM (Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa) tingkat fakultas, menegaskan bahwa dirinya dengan wakilnya Sahabat Rifqi Zidani akan terus bersinergi demi terciptanya perubahan sistem yang lebih baik di fakultas.

Kampanye monologis yang berlangsung tadi pagi (04/12/19) di halaman Fakultas Syariah dan Hukum berjalan dengan lancar dan sukses.

"Saya berharap ke depan administrasi kita di fakultas semakin baik, sehigga sahabat-sahabat mahasiswa lebih dalam menyampaikan keinginan dan aspirasasinya," jelas Sahabat Yusqi.

Sahabat Rifqi Zidani selaku wakil menambahkan, bahwa responsifitas dan peka terhadap keinginan para mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum adalah kewajiban kami selaku penyambung lidah sahabat-sahabat di Fakultas.

"Karena bagi kami jabatan ini merupakan bentuk pengabdian, jadi kami harus benar-benar merespon kemaunan mahasiswa di Fakultas," jawab Sahabat Rifqi Zidani setelah kami temui di halaman fakultas.


Reporter Lembaga Pers Ashram Bangsa
Sahabat Zain Ali PM

0 Response to "Kampanye Monologis, Sahabat Yusqi : Bersinergi Untuk Perubahan Yang Lebih Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel