Kembangkan Wacana Keperempuanan; Kapash Agendakan Sekolah Feminis

kapas

Ashrambangsanews. Yogyakarta -- Komunitas Perempuan Syariah (Kapash) agendakan sekolah feminis guna kembangkan wacana keperempuanan. Sekolah Feminis akan dilaksanakan 08-09 November di Pendopo Pantai Parang Tritis.

“Sekolah Feminis bertujuan untuk membuka pengetahuan yang luas terhadap perempuan-perempuan, agar supaya bisa mengenali dirinya sendiri melalui pengetahuan-pengetahuan yang menginspirasi.” Kata ketua Kapash Atiqotul Maula saat di temui Rafsyahnews pada rapat pembentukan panitia Sekolah Feminis di halaman Multi Purpose, Minggu (12/10).

Ia menjelaskan kegiatan-kegiatan seperti ini akan membangun solidaritas antar sesama perempuan maupun dengan lawan jenis. Kegiatan tesebut tidak hanya diikuti oleh kader perempuan saja, kader laki-laki boleh ikut serta.

Hal senada diungkapkan salah seorang panitia kegiatan sekolah feminis. Ia berharap acara ini juga disambut baik kaum adam untuk bersama-sama membangun wacana keperempuanan.

“Kami harap nantinya kader laki-laki juga turut berpartisipasi. Meskipun kader perempuan dalam Sekolah Feminis lebih diutamakan.” Ujar salah seorang panitia sekolah feminis yang enggan disebut namanya.



Red: Abdul Rahman Wahid

Sumber: http://rafsyahnews.blogspot.co.id
Kembangkan Wacana Keperempuanan; Kapash Agendakan Sekolah Feminis Kembangkan Wacana Keperempuanan; Kapash Agendakan Sekolah Feminis Reviewed by ashrambangsanews on Desember 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar